Pengambilan Keputusan Strategi Pemasaran Yang Diterapkan PT. Pesta Pora Abadi (Gacoan)
Isi Artikel Utama
Kunci dari sebuah perusahaan yang bisa bertahan dan terus berkembang adalah dengan menyusun strategi dengan matang sebelum mendirikan perusahaan tersebut. Seperti PT. Pesta Pora Abadi (Gacoan) yang sudah menyusun strategi perusahaan dengan baik, khususnya strategi pemasaran. Di Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk memahami teori pengambilan keputusan dalam menentukan strategi pemasaran yang diterapkan PT. Pesta Pora Abadi (Gacoan) dan meningkatkan hasil bisnis. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode kajian pustaka yang diambil dari artikel, jurnal, dan buku yang berkaitan dengan pengambilan keputusan strategi pemasaran PT. Pesta Pora Abadi (Gacoan).
Ekantoro, J., Roosinda, F. W., & Nabilah, F. A. (2023). OPTIMALISASIDIGITAL MARKETING MIE GACOAN MELALUI KONTEN KREATIF COPYWRITING PADA AKUN INSTAGRAM @mie.gacoan. Jurnal Intelektual Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi, X.
Firanda , C., Rahma , J. A., & Sinulingga, A. B. (2024). ANALISIS PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANANTERHADAP TI GKAT MINAT PELANGGAN MIE GACOAN DI MEDAN. JURNAL INTELEK INSAN CENDIKA, I.
Hasanah , D. R., Munthe, Y. A., & Annadi, K. (2023). HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN DI MEDAN PANCING . JURNAL PLANS.
Marsyela, Marsyeli, & Maidiana. (2023). PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PERILAKU ORGANISASI. JURNAL BAHASA INDONESIA, I.
Kurniawati, H., Rahayu, & Hidayat, S. (t.thn.). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE WARUNK MIE GACOAN CABANG MOJOKERTO.
Muktamar, A., Safitri, T., & Nirwana, I. (2024). Proses Pengambilan Keputusan dalam Manajemen. Journal of International Multidisciplinary Research, II.
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, I.
Puspita, A. G., Avita, C. C., & Setiyani, E. R. (2023). MANAJEMEN STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN FOOD AND BEVERAGES PASCA COVID 19 (STUDI KASUS PADA WARUNK MIE GACOAN KABUPATEN TULUNGAGUNG). Jurnal Mahasiswa Akuntansi, III.
Setiawan, D., & Irawati, Z. (2023). Pengaruh Strategi Pemasaran Digital, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, V.
Wahyuni, F. E., Amanda, D. Z., & Amelia, A. N. (2024). Strategi Perencanaan Dan Pengembangan Bisnis Mie Gacoan : Inovasi Menu, Pemasaran, Dan Pelayanan Pelanggan Untuk Pertumbuhan Usaha Yang Berkelanjutan. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, I.
Wijayaningsih, R., Thoyibah, A. U., & Febriansyah, D. (2024). PENERAPAN BISNIS PLAN PADA USAHA MIE GACOAN. Jurnal Neraca Manajemen, Ekonomi, V.