Sidebar

Penyerahan

English
Bahasa Indonesia

Template Naskah

Citation

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Visitor

Web Analytics

Flag Counter

Navigasi Utama
  • Beranda
  • Terkini
  • Arsip
  • Dewan Editor
  • Tentang Kami
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
  • Daftar
  • Login
  • Beranda
  • Terkini
  • Arsip
  • Dewan Editor
  • Tentang Kami
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
  • Daftar
  • Login

JUSKOP - Jurnal Studi Komunikasi dan Politik

Diterbitkan oleh Bakul digital indonesia

JUSKOP : Jurnal Studi Komunikasi dan Politik bertujuan untuk mendorong penelitian dalam Studi Komunikasi dan Politik konteks Indonesia, dengan referensi khusus pada budaya, keberagaman, norma dan adat istiadat hidup, sejarah, filsafat, doktrin, dan ideologi. Topik yang dibahas dalam jurnal termasuk, namun tidak terbatas pada:

Komunikasi politik menggunakan pesan dan aktor politik yang berkaitan dengan kekuasaan, pemerintahan, dan kebijakan. Komunikasi bisnis adalah pertukaran ide atau pendapat, informasi, dan instruksi antar orang (pribadi atau non-pribadi) melalui berbagai simbol untuk mencapai tujuan perusahaan.

Komunikasi kesehatan membahas tentang strategi komunikasi untuk mendistribusikan informasi kesehatan dalam suatu komunitas atau masyarakat. Komunikasi kesehatan bertujuan untuk membujuk individu atau masyarakat dalam mengambil keputusan mengenai kegiatan kesehatan.

Vol 1 No 2 (2024): December

Diterbitkan: 2024-12-15

JUSKOP - Jurnal Studi Komunikasi dan Politik ini diterbitkan secara berkala. Yaitu dua kali dalam setahun, Tepatnya pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Studi Komunikasi dan Politik ini memuat artikel ilmiah hasil penelitian di bidang komunikasi dan politik secara luas, yang ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Jurnal ini diterbitkan oleh bakul digital indonesia.

Artikel
Analisis Instagram Generasi Abdi Surabaya: Strategi Membangun Citra Komunitas di Era Digital
Belinda Nabillah Oktavia, Muhammad Ivan Maulana, Salsabila Ranaita Ahmad, Pinky Avisa Ratri, Salwa Syarifah Syihab; Saifuddin Zuhri
PDF
461 199 Halaman 150-166
Analisis Faktor Pendorong Perilaku Konsumen (Studi pada Produk “Mie Gacoan” di Surabaya)
Nur Fitri Sofyan Putri, Salsabila Putri Rahayu, Ganis Tri Setyaning
PDF
625 430 Halaman 167-177
Analisis Motivasi Penerimaan Perilaku Impulsive Buying Gen Z di Surabaya (Studi Tanggal Kembar Pada Platform Shopee)
Satrio Bayu Ardhi, Khalifah Mur Istifarih, Meytriana Excel Saraswati, Jiwan Hanum, Diva Annisa Naftali
PDF
649 378 Halaman 178-196
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TREND PEMBELIAN PRODUK VIRAL LABUBU PADA PLATFORM TIK TOK
Rizki M Budiman, Ulfatul Laili
PDF
1421 765 Halaman 197-206
Analisis Warkop Teras Sebagai Tempat Nongkrong Mahasiswa Jabodetabek Berdomisili di Surabaya
David Hermawan, Laura Septa Amelia , Rio Muhammad Samudra
PDF
468 168 Halaman 207-223
EFEKTIFITAS KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI: DAMPAKNYA TERHADAP KEPEMIMPINAN DAN KINERJA KARYAWAN
Devina Rizky Laurentia, Khusnul Ummi Ramadani, Pande Ni Made, Yas Mellysari D.A.P, Meisya Ayu Faradila
PDF
504 154 Halaman 224-228
KOMUNIKASI INTERNAL KARYAWAN BANK BCA VETERAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS
Alika Devina Damayanti, Anindhita Farasita Rizkillah, Rahma Diaz Nuur Jannah, Farhan Zahidu Dhia Hanif, Ivan Wira Prayoga
PDF
497 302 Halaman 229-237
Peran Label “Tasya Farasya Approved” Terhadap Persepsi Mahasiswa di Surabaya dalam Pembelian Brand Luxcrime
Egidia Putri, Nafisa Amalia, Firstia Aulia Putri, Saifuddin Zuhri
PDF
665 458 Halaman 239-246
Organizational Communication Strategy Muhammadiyah Student Association National Development University “Veteran” East Java in the Activity of “Masa Ta'aruf” New Member Admission
Indrayana, Eygistia Syafana, Dynar Navilian, Ananda Salma, Almas Muthia
PDF
342 67 Halaman 248-261
Transisi Perilaku Konsumen Di Era Digital (Studi Pada UMKM “Shenda Florist”)
Atha Aurynnia, Ananda Masyita, Salsabila Nafi'ah, Almira Nur, Mutiara Prima, Saifuddin Zuhri
PDF
418 201 Halaman 263-279
Peran Label "Tasya Farasya Approved" Dalam Keputusan Pembelian Brand Skintific
Putri Oktaviani, Fani Septi Putri Widiyan, Nur Muazaroh An-Nafi'ah, Saifuddin Zuhri
PDF
621 732 Halaman 280-287
Lihat semua terbitan
Penyerahan

English
Bahasa Indonesia

Template Naskah

Citation

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Visitor

Web Analytics

Flag Counter

Indexed BY


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Tema Gama v.1.2 oleh HSR